Liga Inggris

Jelang Lawan Arsenal, Ini Sesumbar Wonderkid Liverpool

Jumat, 28 Desember 2018 15:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Trent Alexander-Arnold. Copyright: © getty images
Trent Alexander-Arnold.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Liverpool, Trent Alexander-Arnold sesumbar bahwa timnya tak mudah dibobol saat bermain di kandang mereka, Anfield.

Laga seru yang mempertemukan Liverpool vs Arsenal akan tersaji pada pekan ke-20 Premier League yang dijadwalkan pada Minggu (30/12/18) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Liverpool sepertinya lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri.

Apalagi skuat asuhan Jurgen Klopp memiliki catatan impresif saat bermain di Anfield. Pada musim ini, Liverpool belum terkalahkan saat bermain di kandang.

Selain itu, jumlah kebobolan Liverpool kala bermain di Anfield yaitu hanya dua gol saja dan mereka berhasil mencatatkan 12 clean sheet. Melihat catatan apik tersebut, Arnold pun sesumbar kepada Arsenal.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami sulit untuk dikalahkan dan tidak hanya itu. Tidak banyak tim lawan yang datang ke sini dan dapat melewati kami," kata Arnold kepada situs resmi Liverpool.

"Kami telah mencetak banyak clean sheet, terutama di rumah. Ini adalah sesuatu yang kami banggakan sebagai pemain belakang dan di seluruh tim. Kita bahagia saat mendapatkan clean sheet," tambahnya.

Sementara itu, Arsenal juga dipastikan akan tampil ngotot. Sebab, anak asuh Unai Emery sedang berjuang unntuk masuk ke zona Liga Champions.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM