Bursa Transfer

Barcelona Bisa Dapat Diskon Jika Beli Gelandang Andalan PSG pada Januari

Jumat, 28 Desember 2018 01:04 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, dua gelandang berkualitas milik PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot dan Marco Verratti, dua gelandang berkualitas milik PSG.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona saat ini tengah dikait-kaitkan dengan gelandang muda milik Paris Saint Germain, Adrien Rabiot.

Hal tersebut terjadi ketika gelandang berkebangsaan Prancis tersebut enggan menandatangani kontrak barunya bersama Paris Saint Germain.

Sekedar informasi, kontrak gelandang berusia 23 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Situasi ini membuat namanya digadang-gadang akan berlabuh ke klub top Eropa lain pada tahun depan.

Menurut laporan situs berita olahraga Spanyol, Diario AS, Barcelona bisa saja mendapatkan potongan harga jika mendatangkan Rabiot pada jendela transfer Januari nanti.

Masih dalam sumber yang sama, tim asal Catalan tersebut dikabarkan hanya memerlukan 5 juta euro atau setara dengan Rp83 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Rabiot.

Harga tersebut terbilang cukup murah untuk pemain muda sekelas Rabiot. Karena dirinya merupakan salah satu gelandang muda terbaik yang ada di Prancis.

Barcelona sendiri tentunya membutuhkan sosok pengganti jangka panjang Andres Iniesta. Seperti yang diketahui, Iniesta saat ini terbilang sudah cukup tua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT