Liga Spanyol

Bintang Barcelona Bikin Ulah, Simak Cara Messi Membelanya

Jumat, 28 Desember 2018 20:41 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Kyle Walkers-Peters sempat mencoba menggagalkan tendangan Ousmane Dembele ke gawang Tottenham. Copyright: © Getty Images
Kyle Walkers-Peters sempat mencoba menggagalkan tendangan Ousmane Dembele ke gawang Tottenham.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi kembali menunjukkan kepemimpinannya di Barcelona. Messi mencoba menengahi kondisi Ousmane Dembele yang disebut tangah gerah dan tergoda untuk pindah.

Dembele diketahui sempat mendapatkan hukuman dari Ernesto Valverde di awal bulan ini. Pasalnya, pemain muda asal Prancis ini kedapatan terlambat datang latihan.

Valverde kemudian melarangnya untuk menggunakan telepon genggam selama berada di pusat latihan. Sikap indispliner ini cukup disayangkan karena Dembele tengah dalam performa yang cukup apik sejauh ini.

Messi seperti dikutip dari Marca (28/12/18) pun mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah kewajaran bagi seorang pemain muda. Kapten sekaligus ikon Barcelona ini meyakini talenta Dembele bisa membuatnya menjadi pemain terbaik.

"Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik. Semenatara, dia adalah seorang peman muda yang tengah beradaptasi dengan klub dan kota baru," ujar Messi.

Messi juga memuji kemampuan Dembele di lapangan sejauh membela Barcelona. Pun dengan kesempatan terbaik disebut Messi bisa segera raih oleh juniornya tersebut.

"Di lapangan dia merupakan seorang yang fenomenal dan semua bergantung kepadanya, dia memiliki semua kesempatan yang bisa diraihnya di dunia," tambah Messi.

Arsenal sendiri sudah melihat potensi untuk bisa membajak Dembele dari Barcelona. Sejauh ini, klub asal London tersebut menjadi yang terkuat untuk bisa menyelamatkan karier Dembele di bursa transfer Januari.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM