Liga Indonesia

Dirumorkan Gabung Persib, Ini Jawaban Penggawa PSMS Medan

Jumat, 28 Desember 2018 22:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Fokus Jabar
Erwin Ramdani menjadi salah satu pemain lokal yang dirumorkan bakal bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Copyright: © Fokus Jabar
Erwin Ramdani menjadi salah satu pemain lokal yang dirumorkan bakal bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

INDOSPORT.COMErwin Ramdani menjadi salah satu pemain lokal yang dirumorkan bakal bergabung dengan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengakui ada komunikasi dengan tim kebanggaan Bobotoh.

"Insya Allah, doain saja yang terbaik buat karier saya saja," ungkap Erwin pada Jumat (28/12/2018) kemarin.

Selain dengan Maung Bandung, Erwin juga mengakui ada beberapa tim yang menghubunginya. Meski begitu, hingga saat ini ia masih tercatat sebagai pemain PSMS Medan dan menghargai kontraknya di tim tersebut.

"Ada (tawaran dari Persib), tim lain juga ada. Tapi saya juga ngehargain kontrak saya di PSMS masih sampai 10 Januari 2019," jelasnya.

Selain Erwin, sebelumnya Persib juga dirumorkan akan mendatangkan pemain PSMS lainnya yakni Abdul Aziz dan Frets Butuan. Abdul Aziz sendiri mengakui, sudah menjalin komunikasi dengan tim Maung Bandung.

"Iya, sudah ada komunikasi (dengan Persib Bandung)," kata Aziz saat dihubungi, Senin (17/12/2018) lalu.

Erwin dan Abdul Aziz merupakan pemain jebolan Persib U-21. Namun, selepas bermain di tim Maung Ngora, keduanya belum pernah memperkuat Persib dan memilih berkelana ke beberapa klub di Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

59