Liga Indonesia

Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola, Ratu Tisha Naik Mobil Seharga Rp1 Miliar

Jumat, 28 Desember 2018 21:01 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Mobil Jeep type Rubicon yang ditumpangi Ratu Tisha ke Ombudsman Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Mobil Jeep type Rubicon yang ditumpangi Ratu Tisha ke Ombudsman

INDOSPORT.COM – Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, akhirnya memenuhi panggilan Satgas Anti Mafia Bola pada Jumat (28/12/18) di Ombudsman.

Ratu Tisha datang ke Ombudsman didampingi oleh kuasa hukumnya, Siswodiharjo. Ia hadir untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pengaturan skor sepak bola Indonesia.

Pemandangan berbeda terlihat saat Ratu Tisha datang ke Ombudsman. Ia tampak menaiki Jeep Rubicorn berwarna putih dengan plat nomor DK 8 FF.

© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Mobil Jeep type Rubicon yang ditumpangi Ratu Tisha ke Ombudsman Copyright: Muhammad Nabil/INDOSPORTMobil Jeep type Rubicon yang ditumpangi Ratu Tisha ke Ombudsman

Tunggangan Sekjen PSSI ini terbilang mewah. Menurut situs jual beli mobil terpercaya, harga Jeep Robicorn diperkirakan berada pada kisaran Rp1,1 miliar. 

Terlepas dari itu, PSSI saat ini tengah dikuncang permasalahan. Dua anggota Exco PSSI, Hidayat dan Johar Ling Eng, telah dihukum lantaran terlibat kasus pengaturan skor.

Selain itu, Satgas Anti Mafia Bola juga telah menangkap tiga tersangka kasus mafia sepak bola Indonesia, antara lain Dwi Irianto alias Mbah Putih, Anik Tuni Artikasari alias Tika, dan Priyanto alias Mbah Pri.

Dwi Irianto baru saja ditangkap di Yogyakarta hari ini, Jumat (28/12/18), di Yogyakarta. Ia langsung dibawa ke Polda Metro Jaya, Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM