Liga Indonesia

Incaran Persib Bandung Ini Punya Statistik Mentereng di Liga 1

Jumat, 28 Desember 2018 21:11 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 telah menyelesaikan persaingannya dengan Persija Jakarta menjadi pihak yang tertawa paling akhir. Melihat musuh bebuyutan menjadi juara, Persib Bandung segera melakukan evaluasi dengan membidik sejumlah pemain di bursa transfer, salah satunya adalah Frets Butuan

Di bursa transfer, Persib Bandung sedang mencari pemain yang cocok untuk memperkuat tim di musim depan. Salah satu indikator Persib Bandung untuk mengukur kualitas dari pemain sepak bola itu berbakat  dan cocok atau tidak ada pada data statistik.

Berdasarkan data statistik dari Labbola, terselip seorang pemain yang layak diperebutkan di bursa transfer Liga 1 kali ini. Pemain tersebut adalah Frets Butuan yang saat ini masih berbaju PSMS Medan.

Masalahnya adalah PSMS Medan untuk musim depan sudah dipastikan turun kasta ke Liga 2 musim depan. Sontak ini pastinya membuat Frets Butuan menjadi rebutan dari beberapa klub Liga 1 yang tak hanya Persib Bandung untuk dibajak.