Bursa Transfer

Eric Abidal Ungkap Rencana Barcelona di Bursa Transfer Pemain Januari

Jumat, 28 Desember 2018 13:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© SINDOnews
Eric Abidal, direktur teknis Barcelona Copyright: © SINDOnews
Eric Abidal, direktur teknis Barcelona

INDOSPORT.COM - Direktur teknis Barcelona, Eric Abidal mengatakan saat ini klub belum memutuskan apapun soal pembelian pemain dan masih memantau bursa transfer bulan Januari mendatang.

Barcelona baru saja mendatangkan pemain Valencia, Jeison Murillo dengan status pinjaman, Kamis (20/12/18). Mereka diyakini masih akan merekrut pemain sering rumor ketertarikan pada Adrien Rabiot.

Akan tetapi, Abidal membantah spekulasi tersebut. Dia bersikeras bahwa Barca belum memiliki rencana mendatangkan pemain lagi.

"Kami selalu memantau pasar. Secara teori, tidak ada pemain yang ingin kami datangkan. Adapun soal rencana keluar, tentu ada beberapa pemain yang ingin pergi,” ujar Abidal dikutip dari Barca Blaugrana.

"Semua hasil pantauan di bursa transfer akan bicarakan secara bersama dengan orang-orang di klub. Begitu pertemuan selesai dilakukan, keputusan akan diambil," tambahnya.

Sementara itu, beberapa pemain muda Barcelona seperti Munir El Haddadi dan Denis Suarez kabarnya memikirkan untuk hengkang ke klub lain karena tak banyak mendapat kesempatan bermain saat ini.

Laporan terbaru di Spanyol bahkan mengklaim bahwa Celta Vigo tertarik pada kedua pemain depan itu dan akan melakukan pendekatan saat jendela transfer dibuka.

179