Liga Indonesia

Ezechiel Tetap Setia, Meski Persib Bandung Tidak Juara

Jumat, 28 Desember 2018 20:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel pada laga Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel pada laga Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Agen pemain, Amagou Mathieu mengatakan, Ezechiel N'Douassel menikmati ketatnya pertandingan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 bersama tim sepak bola Persib Bandung

Walaupun pada kompetisi Liga 1 2018 tersebut, tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih gelar juara, setelah finish di peringkat keempat dengan mengumpulkan 52 poin dari 34 pertandingan yang dilakoninya. 

"Kamu tahu sendiri bagaimana Ezechiel bermain, walaupun akhirnya Persib gak jadi juara, tapi dia tetap nikmatin," kata Mathieu saat dihubungi wartawan media berita sport, Jumat (28/12/18). 

Pada musim 2018, pemain asal Chad ini menjadi andalan di lini depan tim Maung Bandung. Dalam laman soccerway, Ezechiel tercatat bermain sebanyak 22 pertandingan dengan mengoleksi 1980 menit bermain. 

Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini menjadi pencetak gol terbanyak di skuat Maung Bandung dengan menyumbangkan 17 gol. 

Mathieu menambahkan, saat ini Ezechiel sendang pulang ke kampung halamannya menikmati libur kompetisi, dan untuk musim depan dipastikan tetap memperkuat tim Maung Bandung. 

Pasalnya, durasi kontrak pemain yang sudah malang melintang bermain untuk beberapa klub di berbagai negara ini, masih cukup panjang di tim kebanggaan Bobotoh.

"Kalau kontraknya sampai 2020," jelas Mathieu. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

328