Liga Indonesia

Ini yang Dilakukan Ezechiel Setelah Berakhirnya Liga 1 2018

Jumat, 28 Desember 2018 17:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel kembali tampil saat melawan Bhayangkara FC usai menjalani sanksi larangan bertanding. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel kembali tampil saat melawan Bhayangkara FC usai menjalani sanksi larangan bertanding.

INDOSPORT.COM - Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel memilih kembali ke kampung halamannya di Chad, seusai berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. 

Menurut Amagou Mathieu yang merupakan agen Ezechiel, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 tersebut memanfaatkan waktu libur kompetisi untuk berkumpul bersama keluarganya dan beristirahat. 

Selain itu, Mathieu menambahkan, Ezechiel memanfaatkan waktu luangnya untuk memantau bisnis yang dirintisnya.

"Dia sedang istrihat di kampungnya, dia punya usaha. Dia banyak bisnis orang punya usaha," kata Mathieu saat dihubungi wartawan media berita sport, Jumat (28/12/18). 

Mathieu tidak menjelaskan, bisnis apa yang dirintis oleh pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di tim Maung Bandung ini. Hanya saja, usaha tersebut sudah dirintis cukup lama. 

"Usahanya hasil dari kerja kerasnya selama bermain bola, usahanya sudah dirintis sejak lama. Jadi kalau libur dia pulang untuk urus usahanya," ungkapnya.

Mathieu mengungkapkan, setelah menikmati libur, Ezechiel akan kembali ke Bandung untuk persiapan mengarungi musim kompetisi 2019.

Aktivitas latihan Persib sendiri diliburkan pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, rencanannya tim kebanggaan Bobotoh ini akan kembali berkumpul pada awal Januari 2019. 

"Nanti setelah liburan selesai dia ke Bandung lagi," jelasnya. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM