Liga Spanyol

Jika Neymar Pulang ke Barcelona, Messi Sudah Siap Berbagi Ruang Ganti

Jumat, 28 Desember 2018 21:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona Copyright: © Reuters
Lionel Messi dan Neymar saat berseragam Barcelona

INDOSPORT.COM - Angin terus berhembus dan mengarahkan Neymar untuk kembali pulang ke Barcelona. Sejauh ini Barcelona dikabarkan kembali jatuh cinta dan menginginkan Neymar kembali menjadi bagian dari skuatnya.

Ide ini juga diamini oleh sejumlah pemain Barcelona sebelumnya. Setelah Philippe Coutinho dan Arthur Melo, kini Lionel Messi yang siap menyambut Neymar pulang ke 'rumah'.

Messi seperti dikutip dari Daily Mail (28/12/18), mengatakan dirinya antusias andai Neymar kembali ke Barcelona. Kapten sekalhigus ikon Barcelona ini mengatakan bahwa dirinya memiliki sejumlah kenangan berharga bersama bintang asal Brasil tersebut.

"Kami adalah sahabat, kami memiliki kenangan yang luar biasa, selainnya tidak banyak, tapi kami telah melewati banyak waktu bersama," ujarnya.

Bahkan Messi mengatakan bahwa dirinya siap berbagi ruang ganti andai harapan itu terjadi. Hal ini menjadi indikasi bahwa dirinya siap berbagi sosok ikonik di klub tersebut ke depan hari.

"Kami sangat menginginkan dia untuk kembali untuk apapun artinya, seperti para pemain berbagi ruang ganti," ujarnya.

Barcelona sendiri memiliki tantangan tersendiri dari Real Madrid untuk memulangkan Neymar. Rival abadinya tersebut pun memiliki keinginan besar untuk merekrut Neymar sebagai ikon mereka setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM