Liga Champions

Messi: Ronaldo Bisa Bawa Juventus Juara Liga Champions

Jumat, 28 Desember 2018 21:12 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat melakukan tendangan penalti lawan Torino. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat melakukan tendangan penalti lawan Torino.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi menolak untuk mengikuti saran Cristiano Ronaldo yang mengajaknya pindah ke Italia. Messi mengatakan bahwa saat ini dirinya berada di jalur yang tepat dalam kariernya.

Sebelumnya, Messi disebut Ronaldo harus menantang dirinya lebih jauh. Hal ini tak lepas dari karier megabintang Argentina tersebut yang  cuma membela Barcelona sejauh ini.

Meski demikian, Messi ikut memuji keputusan Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Apalagi sejauh ini kapten Barcelona tersebut Ronaldo disebutnya memiliki peran signifikan dalam performa Si Nyonya Tua.

Messi seperti dikutip dari Football Italia (28/12/18) mengatakan bahwa Juventus adalah tim hebat. Namun dengan datangnya Ronaldo, Juventus menjadi klub yang lebih dahsyat sejauh ini.

"Juventus adalah tim yang sangat bagus. Mereka sudah hebat sebelumnya, dan dengan kedatangan Ronaldo mereka jauh lebih bagus lagi," katanya.

Pemain yang disebut sebagai pesaing terberat Ronaldo sebagai yang terbaik di dunia ini pun mengatakan bahwa Juventus lebih berbahaya. Bahkan, Messi menyebut bahwa Juve dan Ronaldo bisa saja menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

"Mereka adalah penantang terkuat di Liga Champions," ujar Messi.

Ronaldo sendiri kini sudah menyumbangkan 12 gol dan 5 assist dari 18 penampilannya bersama Juventus di Serie A Italia. Bahkan, Ronaldo baru sekali diturunkan sebagai pemain cadangan pada laga terakhirnya bersama Juventus.

Ikuti Terus Berita Liga Champions dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM