Liga Indonesia

Pelatih Asing Borneo FC Antusias Kembali Besut Arema FC

Jumat, 28 Desember 2018 13:33 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic dan Nadeo Arga Winata saat konfrensi pers pasca laga kontra Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic dan Nadeo Arga Winata saat konfrensi pers pasca laga kontra Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Mencuatnya nama Dejan Antonic sebagai salah satu kandidat pelatih baru Arema FC, membuat spekulasi semain melebar. Mulanya, tim Singo Edan sudah mengerucutkan bidikannya kepada Milomir Seslija, eks pelatihnya di tahun 2016 silam.

Dejan sendiri sebenarnya sudah menunjukkan antusiasnya jika kembali dipertimbangkan menangani Arema FC. Bagaimana pun, ia masih berhasrat untuk menuntaskan misinya membawa Arema meraih prestasi yang belum tercapai di tahun 2012 silam.

"Tentu saja, senang sekali rasanya jika mendapat kesempatan kembali ke Malang. Of Course, Arema adalah tim besar dengan dukungan fanatik suporternya (Aremania)," papar Dejan Antonic.

"Saya punya banyak teman di sini, dan diterima dengan baik sekali oleh masyarakat Malang," sambung arsitek tim kelahiran Serbia itu pasca membawa Borneo FC membuyarkan pesta peringatan ulang tahun ke-31 Arema FC lewat hasil imbang 2-2 di Stadion Kanjuruhan, 11 Agustus yang lalu.

Sebenarnya, Dejan hampir saja datang sebagai juru taktik Arema FC di tahun 2016 lalu. Dengan beragam pertimbangan yang ada, akhirnya ia memilih membesut skuat Persib Bandung meski sudah membangun komunikasi secara intens dengan Arema.

Maka dari itu, hasratnya untuk kembali memimpin Arema masih kian membara. Ia pun sudah membuka diri terhadap segala tawaran yang datang, sebagai pertimbangan kelanjutan karirnya pasca menangani Borneo FC nantinya.

"Saya punya hubungan yang cukup baik dengan manajemen di Arema. Mereka juga punya nomor telepon saya, dan saya akan senang jika ada yang menghubungi terkait (peluang melatih Arema) itu," tutup pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

178