Liga Indonesia

Masih Negosiasi, Persela Lamongan Belum Tentu Kembali Dibesut Eks Pelatih Timnas U-23

Jumat, 28 Desember 2018 20:00 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan menjadi salah satu tim yang masih adem ayem dalam persiapan tim. Buktinya, belum ada gebrakan apa pun menyambut kompetisi Liga 1 untuk musim depan.

Sejauh ini, manajemen masih menunggu hasil evaluasi secara keseluruhan dari tim pelatih yang dipimpin Aji Santoso. Sang pembesut itu masih menjalani tahapan kursus kepelatihan lisensi AFC Pro bersama sejumlah pelatih nasional lainnya.

"Belum (bisa beraktifitas di bursa transfer). Masih menunggu program evaluasi dari Coach Aji Santoso yang masih mengambil lisensi AFC Pro," bilang Manajer tim Persela Lamongan, Edy Yunan Ahmadi.

Ia pun juga membeberkan perihal masih belum pastinya keberadaan Aji Santoso di kursi pelatih. Situasi serba tak pasti itu terjadi lantaran tim Laskar Joko Tingkir masih melakukan negosiasi pada perpanjangan kontrak dari juru taktik kelahiran Malang tersebut.

Alhasil, spekulasi terkait kebersamaan Aji Santoso di kursi pelatih Persela pun mulai mencuat. Terlebih, sejumlah tim juga mulai mengincar Aji, yang sejauh ini sukses membawa Persela tetap eksis di kompetisi kasta tertinggi dalam dua musim terakhir.

"Ya kami sendiri berharap Coach Aji Santoso masih melatih Tim ini untuk kompetisi di tahun depan," ungkap Yunan.

"Meski sampai saat ini, beliau sejatinya masih terikat kontrak bersama kami (sampai akhir Desember 2018)," sambungnya.

Sembari menunggu kepastian itu, manajemen juga melakukan evaluasi tahap awal dengan mempertahankan sebagian besar pemain yang ada. Kecuali empat pemain asingnya, serta dua pemain pinjaman yang sudah kembali yakni Dendy Sulistyawan ke Bhayangkara FC dan Gian Zola Nasrullah ke Persib Bandung.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

88