Liga Spanyol

Soal Neymar Balik ke Barcelona, Messi: Itu Sulit Terjadi

Jumat, 28 Desember 2018 18:03 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Transfer Neymar ke Barcelona diumumkan di Camp Nou Copyright: © Getty Images
Transfer Neymar ke Barcelona diumumkan di Camp Nou

INDOSPORT.COM - Neymar terus menjadi sorotan seiring rumor bakal kembali ke La Liga Spanyol. Satu setengah musim bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG) belum membuat Neymar diyakini betah.

Padahal sejauh ini pemain asal Brasil tersebut menjelma menjadi pujaan baru publik Paris. Neymar bahkan sudah memberikan gelar bagi PSG musim lalu, dan kini menjadikan klubnya tersebut tak terkalahkan hingga paruh pertama musim ini.

Belum lagi lolosnya PSG ke babak 16 besar Liga Champions musim ini juga merupakan bagian dari peran sentralnya. Kerjasamanya dengan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani bahkan menjadikan ketiganya sebagai trio terbaik di Eropa.

Hal inilah yang membuat Barcelona kembali tergoda untuk memulangkannya ke Nou Camp. Apalagi, Barcelona memiliki celah dengan mengaktifkan buy-back clause musim depan.

Tapi Lionel Messi seperti dikutip dari Daily Mail (28/12/18) menyebut kemungkinan ini sulit terjadi. Messi mengatakan bahwa PSG tidak akan mudah begitu saja melepas pemain bintangnya tersebut.

"Bagaimanapun hal tersebut terlihat cukup sulit baginya meninggalkan Paris. PSG tidak akan melepasnya," ujar Messi.

Barcelona sendiri tengah dipusingkan untuk segera membenahi lini depan mereka. Apalagi Luis Suarez sudah memberikan indikasi akan segera meninggalkan Barcelona dan berniat hengkang.

Barca kini harus segera menyiapkan tawaran serius andai ingin memulangkan Neymar. Apalagi berhembus kabar bahwa Real Madrid juga siap menjadikannya judas setelah Luis Figo dan Ronaldo sebelumnya.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM