Liga Indonesia

Dapat Respon Positif dari Bobotoh, Pemain PSMS ini Ingin Berkostum Persib

Sabtu, 29 Desember 2018 18:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Abdul Aziz. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Pemain PSMS Medan, Abdul Aziz mengaku bersyukur mendapatkan repson positif dari Bobotoh, setelah dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung untuk musim 2019 mendatang. 

Menurut Aziz, banyak Bobotoh yang mendukungnya untuk kembali ke Bandung dan memperkuat tim berjuluk Maung Bandung. Meski begitu, ia menghargai kontraknya dengan PSMS yang akan berakhir pada Januari 2019. 

"Alhamdulillah banyak tanggapan yang positif dari Bobotoh ingin Aziz ke Persib, mungkin penyegaran di skuat Persib," kata Aziz. 

Sebagai pemain sepak bola asli Bandung, Aziz tak menampik ingin memperkuat tim Maung Bandung, karena hal itu menjadi cita-cita bagi pesepakbola asal Kota Kembang. 

Apalagi, pemain yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 lalu ini, dibesarkan di lingkungan Persib. Sehingga, keinginannya untuk memperkuat tim Maung Bandung sangat besar. 

"Terus, siapa juga yang gak mau main di Persib. Aziz besar di Persib di U-15, U-17, sama Diklat. Mudah-mudahan semua bisa terealisasi," ucapnya. 

Aziz mengakui sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persib. Hanya saja, ia tidak membeberkan secara jelas, sejauh mana pembicaraan yang dilakukannya dengan pihak Persib. 

"Ada, sudah ada komunikasi," jelas pemain berusia 24 tahun ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT