Bola Internasional

Diincar Chelsea, Gattuso Yakin Higuain Bakal Bertahan di AC MIlan

Sabtu, 29 Desember 2018 11:31 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memiliki keyakinan penuh bahwa penyerang andalannya, Gonzalo Higuain tidak akan kemana-mana pada bursa transfer Januari nanti dan bakal bertahan di klub bermarkas di San Siro.

Nama Gonzalo Higuain menjadi penyerang yang cukup disoroti dalam beberapa waktu belakangan. Selain penampilannya yang masih diragukan, pemain asal Argentina itu dirumorkan sedang dalam buruan klub Liga Primer Inggris, Chelsea.

Mengetahui rumor tersebut, Gennaro Gattuso selaku pelatih I Rossonerri pun angkat bicara. Pelatih yang juga legenda AC Milan itu masih yakin bahwa Higuain bakal bertahan.

"Setiap hari, saya mendengar orang mengatakan bahwa Sarri atau orang lain menginginkan Higuain. Saya pikir dia akan bertahan, jika dia tidak mau, berarti saya salah,” ujar Gattuso seperti dilansir dari portal berita sport Skysports.

"Opini dan perasaan saya didasarkan pada apa yang dia katakan kepada saya. Kesan saya adalah dia akan tinggal di sini," ucap mantan gelandang itu.

Lebih lanjut, Gattuso juga mengatakan bahwa Higuain akan segera menemukan sosoknya sebagai penyerang tajam, seperti saat di Napoli dan Juventus.

"Saya ingin melihat Higuain seperti di babak kedua melawan Frosinone. Itu adalah Higuain yang asli, selalu berbahaya, yang dengan mudah menggiring bola melewati para pemain lawan, yang memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol,” tambah Gattuso.

Status Higuain sendiri di AC Milan saat ini ialah pemain pinjaman dari Juventus. Sejak didatangkan pada musim panas 2018, pemain berusia 31 tahun itu baru mencetak lima  gol bagi I Rossoneri.

Ikuti Terus Update Bursa Transfer Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.