Liga Indonesia

Hazard Puji Setinggi Langit Legenda Chelsea yang Jadi Wakil Sarri

Sabtu, 29 Desember 2018 19:23 WIB
Editor: Isman Fadil
© Daily Express
Sarri menilai bahwa kemampuan Hazard setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Copyright: © Daily Express
Sarri menilai bahwa kemampuan Hazard setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Legenda hidup Chelsea, Gianfranco Zola yang saat ini mendampingi Maurizio Sarri sebagai staf pelatih di klub London Barat tersebut mendapat sanjungan dari Eden Hazard. 

Hazard yang dirumorkan akan angkat koper dari Stamford Bridge seperti dikutip dari situs resmi klub mengatakan bahwa sosok Zola sangat berkontribusi bagi perkembangan dirinya di sejumlah laga Chelsea. 

"Bagi kami sebagai pemain adalah sesuatu yang istimewa bisa bekerjasama dengan Zola. Dia banyak membantu tim dan ia memang layak untui dianggap legenda di Chelsea," kata pemain asal Belgia tersebut. 

Sebelumnya, Zola juga memberikan pujian kepada Hazard yang dianggapnya memiliki kapasitas mumpuni untuk mengetahui kapan harus mengoper bola, kapan harus menembak bola. 

"Dia adalah pemain yang sangat efektif. Saya selalu menganggapnya sebagai pemain yang sangat baik. Ia tahu kapan harus mencetak gol dan kapan harus mengirim umpan," kata Zola. 

Eden Hazard sudah membela Chelsea dalam 22 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Ia juga menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM