Liga Inggris

Kasper Schmeichel Terkenang Lagi Sosok Bos Leicester yang Tewas

Sabtu, 29 Desember 2018 12:34 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Kasper Schemeichel merasakan duka yang mendalam atas kepergian Vichai Copyright: © Getty Images
Kasper Schemeichel merasakan duka yang mendalam atas kepergian Vichai

INDOSPORT.COM - Bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, pada akhir Oktober 2018 lalu tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan helikopter usai menonton pertandingan The Foxes vs West Ham di Stadion King Power. Kecelakaan yang terjadi di luar stadion itu menjadi kabar duka bagi sepakbola Inggris dan Thailand. Salah satu penggawa Leicester City,

Kasper Schmeichel mengingat lagi sosok Vichai yang dianggapnya sebagai bagian tak terpisahkan dari perjalanan kariernya. Kasper mengatakan bahwa Vichai memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya setelah penampilan buruk di awal kariernya.

"Jika kamu adalah penggemar atau pemain di satu klub, dia (Vichai) ialah tipe pemilik yang kamu impikan," kata Kasper seperti dikutip dari The Sun. Pujian dari Kapser memang bukan hal basa-basi, Vichai memang sosok pemilik klub yang tidak hanya berkontribusi bagi klub namun juga hal di sekitarnya.

Vichai diketahui beberapa kali memberikan sumbagan dengan jumlah besar ke rumah sakit atau tempat yang membutuhkan lainnya. Vichai pernah mengeluarkan dana sebesar 2 juta poundsterling untuk rumah sakit anak di Leicester, serta 1 juta poundsterling untuk penelitian di Universitas Leicester.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Intrnasional Lainnya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%