Liga Indonesia

Pensiun di Persib Bandung, Eka Ramdani Pernah Bikin Bobotoh Ngamuk

Sabtu, 29 Desember 2018 19:02 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung.

INDOSPORT.COMEka Ramdani resmi menyatakan pensiun dari dunia sepak bola. Persib Bandung menjadi klub terakhirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Ebol, sapaan akrab Eka Ramdani, telah berencana gantung sepatu usai masa kontraknya habis bersama Persib Bandung. Ia telah bertekad menghormati kontrak dan komitmennya tersebut.

"Saat ini saya masih akan menyelesaikan kewajiban sebagai pemain Persib. Setelah kontrak selesai, saya berencana tidak melanjutkan karier sebagai pesepakbola," ungkap Eka Ramdani, Jumat (28/12/18), dikutip dari situs resmi klub Persib Bandung.

Mantan penggawa Timnas Indonesia itu belum membeberkan alasan di balik keputusannya pensiun dari lapangan hijau. Ia akan mengungkapkan alasannya setelah kontraknya benar-benar habis dalam beberapa bulan ke depan.

Persib Bandung ternyata bukan satu-satunya tim yang pernah dibela oleh Eka Ramdani. Ia tercatat pernah membela Persijatim, Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Sriwijaya FC, hingga Persela Lamongan.

Namun demikian, kepindahan Eka Ramdani ke Persisam Samarinda pada tahun 2011 menjadi yang terheboh. Kabar tersebut sempat membuat Bobotoh marah besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%