Liga Indonesia

Ratu Tisha Destria: Sekjen Wanita PSSI Pertama yang Kuasai 6 Bahasa

Sabtu, 29 Desember 2018 15:53 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur kompetisi PT GTS, Ratu Tisha saat menghadiri acara Evaluasi Perangkat Pertandingan dan Sosialisasi Laws of The Game. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur kompetisi PT GTS, Ratu Tisha saat menghadiri acara Evaluasi Perangkat Pertandingan dan Sosialisasi Laws of The Game.

INDOSPORT.COM - Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI) Ratu Tisha baru saja menjalani pemeriksaan oleh Satgas Anti Mafia Sepak Bola, Jumat (28/12/18) kemarin. Menarik untuk menelusuri sosok Tisha, sapaan akrab Ratu Tisha, yang ternyata memiliki kemampuan menguasai 6 bahasa.

Pemanggilan tersebut dijelaskan oleh Ratu Tisha sebagai bentuk PSSI mendukung langkah Satgas Anti Mafia Sepak Bola. Karena kerja sama ini baru saja terbentuk.

"PSSI menyampaikan bahwa Kami terbuka dan kooperatif dalam penyelidikan yang sedang dilakukan dan akan terus bekerja dan berkomitmen untuk sepak bola yang lebih baik," kata Tisha di Jakarta.

Selama berlangsungnya pemeriksaan, Ratu Tisha dijejali dengan 40 pertanyaan. 23 diantaranya telah dijawab dan 17 pertanyaan lainnya akan disambung pekan depan, Jumat (04/12/19).

Ratu Tisha yang kini menjadi sorotan publik akan pemanggilan dari Satgas Anti Mafia Sepak Bola nyatanya memang memiliki sejumlah prestasi di dunia si kulit bundar.

Karena pada kenyataannya perempuan dengan nama lengkap Ratu Tisha Destria ini telah mengenal sepak bola sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Oleh karenanya INDOSPORT coba membuat profil Ratu Tisha.

254