Bola Internasional

Timnas Argentina Belum Menyerah Bujuk Lionel Messi

Sabtu, 29 Desember 2018 19:55 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memiliki keyakinan bahwa mega bintang mereka, Lionel Messi pada 2019 bakal kembali memperkuat tim Tango. Sebelumnya Messi memang sempat mengisyaratkan pensiun dari timnas setelah kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018. 

"Kami akan mencoba agar dia (Messi) bisa bergabung pada 2018. Kami memiliki pembicaraan yang serius dan cukup optimis pada hasilnya," kata Scaloni seperti dikutip dari Marca

Ditambahkan oleh Scaloni, bahwa sosok Messi tetap menjadi pemain yang penting bagi skuat Timnas Argentina. Ia juga mengatakan bahwa sebagai pelatih dirinya akan sangat beruntung jika bisa mendapatkan Messi di skuat yang ia latih. 

"Pelatih mana pun ingin melatihnya. Saya sendiri seperti kebanyakan pelatih kebanyakan lainnya," kata Scaloni. 

Lionel Scaloni merupakan pelatih pengganti Jorge Sampaoli yang diberhentikan setelah kegagalan memalukan Argentina di Rusia 2018. 

Selama ini, Lionel Scaloni sebenarnya beberapa kali memanggil Lionel Messi. Namun pemain Barcelona itu selalu menolak dan enggan tampil bersama Argentina. 

Setelah Piala Dunia 2018, Messi absen saat uji coba Argentina pada bulan September melawan Guatemala (3-0) dan Kolombia (0-0). 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola internasional Hanya di INDOSPORT.COM