Liga Indonesia

Tutup Pintu untuk Mantan, Teja Paku Alam Kian Dekat ke Semen Padang?

Sabtu, 29 Desember 2018 12:55 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Semen Padang.

INDOSPORT.COM- Setelah berdiam diri dan melihat dua tim promosi lainnya jor-joran dalam mendatangkan pemain. Semen Padang akhirnya mulai menunjukan keaktifannya dalam bursa transfer Liga 1 2019.

Akan tetapi, secara mengejutkan klub berjuluk Kabau Sirah ini telah menutup pintunya rapat-rapat untuk para mantan pemainnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Syafrianto Rusli saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Menurutnya, Semen Padang tidak akan mendatangkan mantan pemainnya stu pun untuk musim depan. Hal ini, tak lepas dari pertimbangan banyak pihak saat pertemuan antara manajemen dengan staff kepelatihan dalam pembahasan musim depan.

"Kalau alumni kita tidak ambil lagi, enggak. Boleh dikatakan tidak ada," ucapnya.

Hal ini tentu saja mengundang tanda tanya besar dari seluruh pihak, mengingat klub berjuluk Kabau Sirah ini dilaporkan akan melepas setengah punggawanya pada musim depan.

Ditambah lagi, terdapat beberapa mantan pemain Semen Padang yang pada musim lalu mampu bermain apik di Liga 1 2018, seperti Jandia Eka yang mampu membawa PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang sulit untuk dibobol. Begitu pula dengan Riko yang berhasil merengkuh trofi Liga 1 bersama Persija Jakarta.

614