Liga Indonesia

Gagal Datangkan Pemain Bintang, Presiden Persebaya Adakan Pertemuan dengan Bonek

Minggu, 30 Desember 2018 14:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© persebaya.id
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda berbincang santai dengan perwakilan Bonek. Copyright: © persebaya.id
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda berbincang santai dengan perwakilan Bonek.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya tampaknya mengalami nasib kurang baik dalam bursa transfer pemain musim ini, dimana hampir semua pemain incaran mereka gagal di datangkan yang membuat para bonek kecewa.

Atas hal tersebut, sang Presiden klub pun mengadakan pertemuan dengan para bonek untuk mendengar aspirasi mereka dan membahas kelangsungan tim di musim depan.

Seperti diketahui sebelumnya jika dua pemain yang menjadi incaran Persebaya yakni Andik Vermansah dan Evan Dimas gagal kembali berlabuh ke Persebaya, dimana Andik memilih tim Jawa Timur lainya Madura United FC sedangkan Evan Dimas kembali merantau dengan bergabung bersama Barito Putera.

Melansir dari laman resmi tim persebaya.id, disebutkan jika sang presiden klub Persebaya yakni Azrul Ananda bakal kembali melakukan rembukan bersama para Bonek pada sebuah acara bertajuk Meet the President.

Disebutkan pula acara yang bakal dihadiri perwakilan tribune, pendukung Persebaya, owner klub internal, mantan pemain persebaya, dan media tersebut akan diselerenggarakan pada Minggu 6 Januari 2019 mendatang.

Selain membahas masalah internal tim, seperti yang tercantum dalam "kesepakatan Bagong" beberapa waktu lalu, acara tersebut juga akan melakukan penandatanganan kontrak bintang muda Persebaya.

Para generasi emas tersebut diketahui merupakan bintang-bintang muda Persebaya, yang saat ini telah membela klub internal Persebaya bahkan sempat berseragam Timnas Indonesia.

Persebaya sendiri saat ini terbilang sunyi dari rumor transfer pemain, hanya Loris Arnaud yang gencar dirumorkan untuk berlabuh ke Persebaya sebagai ganti dari David da Silva yang resmi hengkang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT.