Liga Inggris

Hanya Pemain Ini yang Sepertinya Tak Suka dengan Kehadiran Solskjaer

Minggu, 30 Desember 2018 13:28 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM - Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di Manchester United disambut dengan semarak oleh para pemain dan suporter. Sambutan tersebut tidak berlebihan karena Solskjaer di dua laga pertamanya mampu memberikan kemenangan. 

Hampir semua pemain di Old Trafford sangat senang dengan kehadiran pria asal Norwegia tersebut. Paul Pogba misalnya mampu menemukan kembali top perfoma setelah Solskjaer melatih. 

Namun dari semua pemain di Manchester United, mungkin hanya seorang Marouane Fellaini yang tidak terlalu suka dengan kehadiran Solskjaer. Dikutip dari Daily Mail, selama masa kepemimpinan Mourinho, Fellaini ialah pemain andalan pelatih Portugal tersebut. 

Beberapa kali kehadiran Fellaini di lapangan hijau mampu membuat Manchester United meraih gol. Faktanya memang sejak kehadiran Solskjaer, pemain asal Belgia ini mau tak mau harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama. 

Fellaini sendiri semenjak Solskjaer melatih baru diturunkan selama 3 menit yakni di laga melawan Cardiff. Sementara di laga melawan Huddersfield, pemain berambut kribo tersebut hanya duduk di bangku cadangan. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

2.9K