Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Final Liga 3 2018 PSCS vs Persik: Penentuan Juara!

Minggu, 30 Desember 2018 07:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© official PSCS
Kiper PSCS Cilacap, M Ihsan Ramadhani Copyright: © official PSCS
Kiper PSCS Cilacap, M Ihsan Ramadhani

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta ketiga Liga Indonesia-Liga 3 2018 telah mencapai babak akhir, dan pada pertandingan final leg kedua nanti, akan kembali mempertemukan duel sengit antara PSCS vs Persik yang dapat disaksikan melalui siaran langsung sore ini.

Pada pertandingan ini, PSCS Cilacap akan bertindak sebagai tuan rumah, dan stadion Wijayakusuma pun dipilih menjadi venue laga yang bakal dimainkan mulai pukul 15:30 WIB tersebut.

Dalam pertandingan nanti Persik Kediri sedikit lebih diuntungkan, lantaran telah memenangkan laga leg pertama kontra PSCS Cilacap dengan skor cukup besar yakni 3-1.

Hal tersebut pun membuat PSCS Cilacap harus berjuang keras jika ingin meraih gelar Liga 3 musim ini, meskipun berat namun PSCS masih memiliki peluang menang terlebih mereka akan bermain di kandang sendiri dan ditambah unggul produktivitas gol tandang.

Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono pun merasa optimis dan bertekad menaklukan Persik Kediri dalam laga leg kedua nanti, serta berharap tuah stadion Wijayakusuma dapat memberikan kemenangan bagi timnya.

Kami harus menang setidaknya dengan skor 2-0. Para pemain bertekad untuk berjuang maksimal dan kami mendapat keuntungan dengan bermain di kandang sendiri di leg kedua ini." kata Jaya Hartono.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%