Liga Inggris

Selain Firmino, 3 Pemain Ini Juga Pernah Hattrick ke Gawang Arsenal

Minggu, 30 Desember 2018 13:58 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Roberto Firmino mencetak hattrick dan berhak mendapatkan bola laga. Copyright: © Getty Images
Roberto Firmino mencetak hattrick dan berhak mendapatkan bola laga.

INDOSPORT.COM – Pertandingan super big match Liga Primer Inggris pekan ke-20 antara Liverpool vs Arsenal telah digelar. Tuan rumah sukses membungkam tim tamu dengan skor telak, 5-1, Minggu (30/12/18) dini hari.

Pertandingan yang berlangsung di Anfield itu sudah berjalan menarik sejak awal laga. Bagaimana tidak, pertandingan baru berjalan selama 11 menit, Arsenal secara mengejutkan mampu unggul lebih dahulu melalui Ainsley Maitland-Niles.

Tertinggal lebih dulu, tim tuan rumah langsung bereaksi. Roberto Firmino berhasil membalikkan keadaan hanya dalam tempo waktu 5 menit saja. Pemain asal Brasil itu mencetak 2 gol cepat, masing-masing menit ke-14 dan 16.

Memasuki 15 menit akhir babak pertama, Liverpool semakin di atas angin. Sadio Mane dan Mohamed Salah menambah keunggulan The Reds di menit ke-32 dan 45+2 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 4-1.

Di pertengahan babak kedua, Firmino benar-benar menjadi bintang pertandingan. Ia sukses menambah pundi-pundi golnya dan mencetak hattrick melawan Arsenal.

Hattricknya Firmino ke gawang Arsenal langsung menuai pujian dari banyak pihak. Firmino menjadi pemain ke-4 yang berhasil membobol 3 gol ke gawang The Gunners dalam 1 dekade terakhir.

Lantas, siapa saja yang sebelumnya pernah mencetak hattrick melawan Arsenal? Berikut INDOSPORT.com merangkum 3 pemain yang pernah hattrick ke gawang The Gunners.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%