Bursa Transfer

Solskjaer Bakal Rayu De Gea dan Martial untuk Perpanjang Kontrak

Minggu, 30 Desember 2018 12:01 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM – Pelatih sementara alias caretaker klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan mencoba membujuk David De Gea dan Anthony Martial untuk memperpanjang masa baktinya bersama Setan Merah.

Seperti diketahui, kontrak dari De Gea dan Martial sendiri hanya akan sampai Juni 2020 mendatang. Namun hingga saat ini keduanya masih belum menyetujui untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama Man United.

Mengetahui hal itu, pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bakal segera berbicara dengan De Gea maupun Martial. Hal itu dilakukan agar kedua pemain sepak bola tersebut dapat bertahan bersama Setan Merah lebih lama lagi.

"Saya tahu klub ingin mereka memperpanjang kontrak karena mereka adalah pemain berkualitas tinggi," kata Solskjaer seperti dilansir dari portal berita sport Inggris, Sky Sports.

"Semua ini tergantung pada para pemain, tetapi ketika Anda berada di Manchester United, tidak banyak rumput yang lebih hijau di tempat lain. Anda berada di tempat terbaik. Ini klub terbesar di dunia."

"Saya berharap dapat membantu atau membimbing para pemain ini dan memberikan saran atau tips kepada mereka agar mereka berpikir ingin tetap di klub ini. Jika Anda pemain inti di Manchester United, saya pikir Anda harus memilih untuk tetap di sini dan menjadi bagian dari sejarah,” tandas pelatih berusia 45 tahun ini.

Ikuti Terus Update Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.