Liga Indonesia

4 Insiden Mengerikan yang Terjadi di Sepak Bola Indonesia Sepanjang 2018

Senin, 31 Desember 2018 14:51 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Deretan insiden Mengerikan yang Terjadi di Liga Indonesia Sepanjang 2018 Copyright: © INDOSPORT
Deretan insiden Mengerikan yang Terjadi di Liga Indonesia Sepanjang 2018

INDOSPORT.COM - Jelang pergantian tahun ke 2019, bagi sepak bola Indonesia 2018 tidak bisa dilupakan begitu saja. Sebab, banyak insiden yang sulit dilupakan dalam sepak bola Indonesia, sepanjang tahun tersebut.

Salah satunya adalah insiden mengerikan yang berujung pilu, mulai dari jelang bergulir hingga berakhirnya kompetisi. Tak pelak, hal tersebut menjadi sorotan publik.

Robertinho Pugliara merupakan satu di antara beberapa pemain yang merasakannya. Gelandang asal Brasil itu harus mengakhiri tahun 2018 dengan kekecewaan, lantaran mendapat cedera parah.

Dirinya mengalami patah tulang kaki kiri, setelah terlibat insiden dengan pemain Borneo FC, Wahyu Hamisi di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-25, di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (16/10/18).

Kini, Papito -sapaan karibnya- tengah menjalani masa pemulihan, setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu. Belum diketahui kapan Robertinho akan kembali merumput untuk musim depan.

Selain Robertinho Pugliara, beberapa pemain ini juga merasakan insiden pilu di Liga Indonesia pada tahun 2018 ini. Berikut INDOSPORT merangkumnya:

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%