Bola Internasional

7 Keajaiban Andai Sir Alex Ferguson Masih Latih Manchester United

Senin, 31 Desember 2018 16:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Sir Alex Ferguson. Copyright: © Getty Images
Sir Alex Ferguson.

INDOSPORT.COM – 31 Desember merupakan tanggal yang bersejarah karena bakal menjadi hari terakhir sebelum berganti tahun dalam penanggalan kalender masehi. Tapi bagi penggemar Manchester United, tanggal 31 Desember adalah hari lahir seorang yang sangat berjasa bagi tim yaitu Sir Alex Ferguson.

Bagi penggemar Manchester United, Sir Alex Ferguson ibarat tokoh revolusioner yang mengubah nasib tim setelah bertahun-tahun dibawah Liverpool. Sejak kedatangan Ferguson di tahun 1986, Manchester United berhasil dibawanya mengangkangi Liverpool dalam perolehan gelar Premier League.

Selama melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson kerap menghadirkan keajaiban bagi Manchester United seperti comeback atas Bayern Munchen di final Liga Champions 1999. Sayang sejak kepergian Ferguson, keajaiban yang kerap hadir seketika itu juga menghilang.

Padahal jika Manchester United masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson, Old Trafford bakal menjadi saksi sejumlah keajaiban. Layaknya 7 keajaiban dunia, hal yang sama juga bakal berlaku bila Sir Alex Ferguson masih melatih Manchester United, apa sajakah itu?

Berikut INDOSPORT rangkum dalam 7 keajaiban andai Sir Alex Ferguson Masih Latih Manchester United

841