Liga Inggris

Aksi Pogba Saat Sesi Pemanasan Ini Curi Perhatian Penggemar

Senin, 31 Desember 2018 15:39 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paul Pogba saat merayakan gol Manchester United Copyright: © Getty Images
Paul Pogba saat merayakan gol Manchester United

INDOSPORT.COM - Paul Pogba nampaknya sudah kembali menemukan kebahagiaannya bersama Ole Gunnar Solskjaer. Ia bahkan turut andil menciptakan dua dari lima gol kemenangan Manchester United atas Bournemouth, Minggu (30/12/18).

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Setan Merah yang sempat mengalami masa-masa buruk dan krisis identitas bersama Jose Mourinho. Bahkan kini saking percaya dirinya, seorang Pogba sudah berlatih selebrasi gol sejak ia melakukan sesi pemanasan.

Dilansir Mirror Football, para suporter Manchester United mengamati polah Pogba di pinggir lapangan sebelum laga melawan Bournemouth. Dari gambar yang beredar, terlihat pemain asal Prancis tersebut membuat sebuah gestur khusus.

© Mirror Football
Pogba berlatih selebrasi gol padahal belum bertanding. Copyright: Mirror FootballPogba berlatih selebrasi gol padahal belum bertanding.

Ia pun menunjukkan gestur yang sama ketika melakukan selebrasi golnya di babak pertama. Kejadian tersebut seolah menunjukkan bahwa Pogba sudah yakin betul akan ikut menyumbang angka untuk timnya.

Pogba membuka keunggulan Manchester United hanya lima menit setelah pertandingan dimulai. Ia lalu menggandakan keunggulan lewat heading tajamnya pada menit ke-33.

Dengan kemennagan melawan Bournemouth, Solskjaer berhasil mencetak catatan impresif dengan memenangkan tiga laga perdananya sebagai manajer tim utama. Di sisi lain, Manchester United pelan-pelan mulai membayangi Arsenal yang kini hanya terpaut 3 poin lebih unggul.

Hal ini tentu saja merupakan sebuah angin segar dan kemajuan yang luar biasa skuat bagi Manchester United. Kini, para pemain nampak lebih ceria dan tidak tertekan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT