Liga Inggris

Ini Perbedaan Besar Solskjaer dan Mourinho Menurut Pogba

Senin, 31 Desember 2018 08:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan perbedaan besar antara Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba yang sebelumnya sering dicadangkan oleh Mourinho saat menangani Manchester United, kini bertransformasi menjadi pemain berbahaya di bawah asuhan Solskjaer.

Dalam tiga pertandingan terkahir Manchester United, Pogba selalu menciptakan gol dan assist sehingga Setan Merah mampu meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League.

Bisa tampil impresif, Pogba pun menyoroti perbedaan besar antara Mourinho dan Solskjaer saat melatih Manchester United.

Pogba percaya bahwa Soslkjaer telah membawa mentalitas dan permainan menyerang di Man United. Hal itu sangat berbeda dengan gaya bermain Mourinho yang sangat mengandalkan permaianan bertahan.

"Itu berbeda, kami masih memenangkan pertandingan dengan manajer lama, tapi itu hanya gaya permainan yang berbeda, kami lebih ofensif dan kami menciptakan lebih banyak peluang dan itulah cara kami ingin bermain," kata Pogba kepada Sky Sports.

Pogba juga menambahkan bahwa kedatangan Solskjaer di Manchester United membuat para pemain menikmati permainan mereka.

"Kami adalah Manchester United dan kami harus berada di puncak liga, itu hanya reaksi dari semua pemain dan semua orang menikmati diri sendiri," pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

2.2K