Liga Inggris

Cekcok Dengan Pemain Arsenal, Ini Pengakuan Van Dijk

Senin, 31 Desember 2018 14:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter.com/bestgug
Sokratis tampak terlibat percekcokan dengan pemain Liverpool. Copyright: © Twitter.com/bestgug
Sokratis tampak terlibat percekcokan dengan pemain Liverpool.

INDOSPORT.COM - Laga bigmatch Liverpool vs Arsenal di Anfield dalam lanjutan Premier League pekan ke-20 diwarnai cekcok saat babak pertama berakhir.

Saat itu pemain Arsenal, Sokratis Papastathopoulos melakukan protes dengan hadiah penalti yang diberikan wasit untuk Liverpool.

Sokratis menilai bahwa Mohamed Salah melakukan diving. Ia pun seperti tak terima dan menunggu Salah di lorong ruang ganti Anfield.

Melihat Salah dikonfrontasi oleh pemain lawan, Virgil van Dijk tak tinggal diam. Ia kemudian menghampiri pemain asal Yunani tersebut dan terlibat cekcok.

"Saya melihat bahwa Sokratis pergi ke Mo dan mengatakan bahwa dia melakukan diving. Dia menyerangnya sedikit, tetapi saya megatakan Salah tidak melakukan diving," kata Van Dijk dikutip dari Metro UK.

Ketegangan pun terjadi dan membuat situasi sempat ricuh meski akhirnya tak berujung panjang usai ditengahi pemain lainnya.

"Jelas semua orang datang dan mengitari kami yang sepertinya bertengkar, tetapi kami tidak bertengkar. Saya hanya ingin berbicara kepadanya," tambah Van Dijk.

Van Dijk pun mengaku bahwa dia terlibat perselisihan tersebut karena hanya ingin melindungi Salah.

"Saya hanya melindungi rekan satu tim saya dan itu hal yang wajar. Itulah cara semua orang harus bereaksi dan itulah yang kita semua perlu lakukan," pungkas Van Dijk.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM