Bursa Transfer

Fiorentina Segera Dapatkan Penyerang Sevilla

Senin, 31 Desember 2018 16:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sevilla FC
Pemain depan Sevilla, Luis Muriel. Copyright: © Sevilla FC
Pemain depan Sevilla, Luis Muriel.

INDOSPORT.COM - Pemain depan Sevilla, Luis Muriel, tampaknya akan segera meninggalkan La Liga dan kembali ke Serie A Italia dengan Fiorentina. Bahkan, kabarnya, rincian terakhir dalam kontrak Muriel sedang dikerjakan.

Dilansir dari Marca, AC Milan diyakini sudah lama memantau performa Muriel di lapangan. Sayangnya, Rosonerri kalah cepat dengan Fiorentina.

Agen Muriel, Alessandro Lucci diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Milan. Namun, pemain Kolombia itu sendiri ingin pindah ke Florence, setelah sebelumnya bertemu dengan petinggi klub.

Wartawan populer dari Italia, Gianluca Dimarzio, melaporkan bahwa Muriel telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Fiorentina, karena menilai ia lebih dihargai.

Faktor lain yang membuat pemain berusia 27 tahun ini lebih memilih Fiorentina ketimbang Milan adalah karena mereka langsung menandatangani pemain di transfer musim dingin dan tidak menunggu sampai musim panas nanti.

D sisi lain, Sevilla tidak ambil pusing dengan ke manakah Muriel akan berlabuh karena Fiorentina juga menawarkan mahar sebesar 12 juta euro atau setara dengan Rp198 miliar.

Muriel bukanlah orang baru dikancah sepakbola Italia. Ia pernah bermain untuk Udinese, Lecce dan Sampordia. Bahkan ia baru hengkang ke Sevilla pada Juli 2017.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Italia dan olahraga lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%