Liga Indonesia

Jalani Musim Ketiga, Ini Target Bek Timnas Indonesia di Madura United

Senin, 31 Desember 2018 14:24 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Fachrudin Aryanto, Usai Kalah Lawan Persipura, Madura United Bertekad Ambil Poin Kandang. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Fachrudin Aryanto, Usai Kalah Lawan Persipura, Madura United Bertekad Ambil Poin Kandang.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia, Fachrudin Wahyudi Aryanto, memilih bertahan bersama Madura United untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Ini adalah musim ketiga bagi pemain berusia 28 tahun itu berseragam tim Laskar Saper Kerab.

Target tinggi diusung Fachrudin di musim depan. Juara kompetisi kasta tertinggi kompetisi sepak boal Indonesia jadi keinginan yang harus terealisasi bersama Madura United.

"Tahun pertama dan kedua kita gagal (jadi juara). Mungkin tahun depan bisa bicara lebih dan meraih juara. Saya pribadi optimistis Madura United bisa juara," ungkap Fachrudin kepada INDOSPORT, Senin (31/12/18).

Dia memaparkan, kenyamanan jadi salah satu alasan memilih bertahan bersama tim kebanggaan K-Conk mania tersebut. Apalagi sang istri juga tinggal di Jawa Timur membuat Fachrudin memantapkan keputusan untuk bertahan.

Fachrudin membantah jika dirinya sempat berniat akan kembali ke klub lamannya, PSS sleman. Dirinya mengaku tak ada komunikasi apapun dengan manajemen tim Super Elang Jawa.

"Memang tidak ada komunikasi selama ini dan saya tidak pernah dihubungi PSS. Apalagi Madura United mempertahankan saya dan akhirnya bertahan di sini," kata dia.

Selain itu, bek kelahiran Klaten tersebut senang dengan gerak cepat manajemen yang mendatangkan pemain baru. Tercatat Madura United sukses mendatangkan tiga personel anyar mulai Andik Vermansyah, M Ridho Djazulie, hingga memulangkan gelandang Dane Milovanovic.

"Ini membuktikan jika kami sangat serius menghadapi musim depan. Mudah-mudahan kami meraih prestasi tertinggi yakni juara Liga 1 tahun depan," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%