Liga Inggris

Virgil van Dijk Ngotot Ingin Main Lawan Manchester City

Senin, 31 Desember 2018 22:26 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, ingin bermain ketika melawan Manchester City. Ia menegaskan tidak butuh istirahat. 

Liverpool akan bertandang ke markas Manchester City pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Jumat (04/01/18). Laga ini akan menjadi salah satu pertandingan penentuan keduanya untuk berburu gelar liga.

Menjelang laga itu, sorotan tertuju pada sosok Virgil van Dijk. Ia adalah pemain yang tak pernah diistirahatkan Jurgen Klopp selama 20 pekan Liga Primer Inggris. Sehingga, kondisi kebugaran pemain asal Belanda itu sedikit diragukan.

Namun, Virgil van Dijk secara tegas tak ingin diistirahatkan. Terlebih laga krusial melawan Manchester City.

"Saya tidak perlu istirahat. Semua orang ingin bermain di setiap pertandingan," kata Van Dijk, dikutip dari Triball Football.

"Ini tidak seperti kamu ingin duduk di bangku atau berada di mimbar. Aku hanya pergi dengannya. Selama aku bugar dan merasa baik-baik saja maka aku hanya terus berjalan dan bermain," imbuhnya.

Liverpool dan Manchester City adalah dua kandidat terkuat jawara Liga Primer Inggris musim ini. Namun, posisi puncak masih dikuasai oleh The Reds dengan koleksi 54 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

634