Liga Indonesia

Belum Perpanjang Kontrak, Pelatih Yang Bawa Malaysia ke Final AFF 2018 ini Bisa Diboyong Tim Liga 1

Selasa, 1 Januari 2019 23:28 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© AFF
Skuat Timnas Malaysia dalam gelaran Piala AFF 2018. Copyright: © AFF
Skuat Timnas Malaysia dalam gelaran Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe tampaknya masih dalam belum mendapat kejelasan terkait masa depanya di skuat Harimau Malaya usai FAM (PSSI Malaysia) tak kunjung memberikan perpanjangan kontrak.

Seperti yang diketahui sebelumnya jika kontrak Tan Cheng Hoe telah berakhir pada tahun lalu, tepatnya pada 31 Desember 2018, namun sampai sekarang pihak FAM masih belum memberikan sinyal terkait perpanjangan masa bakti Hoe.

Bahkan Sekretaris Jenderal FAM, Stuart Ramalingam mengonfirmasi bahwa sampai saat ini belum ada keputusan apakah kontrak Cheng Hoe akan diperpanjang atau sebaliknya.

”Saat ini, Cheng Hoe sedang berlibur dan akan kembali minggu ini. Jadi, kami akan mengadakan pertemuan setelah dia selesai liburan,” ucapnya Stuart, seperti dikutip dari laman Berita Harian.

Andai FAM tak memperpanjang kontrak Tan Cheng Hoe, maka hal tersebut dapat dimanfaatkan oleh beberapa tim dari Liga 1 yang ingin mengontraknya sebagai juru taktik.

Seperti diketahui sebelumnya, jika sampai sekang masih ada beberapa tim besar yang belum mendapatkan pelatih baru seperti Madura United, Bali United, dan Arema FC.

Pencapain Tan Cheng Hoe sebagai pelatih pun terbilang cukup mentereng, dimana saat membesut klub Kedah FA ia berhasil memberikan 4 gelar yakni Malaysia Premier League: 2015, Malaysia Cup: 2016, Malaysia Charity Shield: 2017 dan membawa Timnas Malaysia lolos ke Final AFF 2018.

Dengan serangkaian gelar tersebut, maka sangat pantas bagi tim-tim besar di Liga Indonesia untuk mencoba jasa Tan Cheng Hoe jelang berlangsungnya kompetisi musim depan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

118