Liga Indonesia

Berharga Murah, Pemain yang Disebut Lebih Hebat Dari Ronaldo ini Mampu di Beli Klub Liga 1

Selasa, 1 Januari 2019 04:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim depan, sejumlah tim pun tengah sibuk mendatangkan pemain bintang demi menambah kekuatan klub-klub peserta.

Ramainya para tim yang berburu pemain kelas Eropa, membuat beberapa klub harus bersaing dan sampai mengeluarkan banyak biaya untuk memboyong pemain yang mereka inginkan.

Namun ditengah mahalnya harga pemain bintang, ternyata terdapat salah satu aktor lapangan hijau berbakat yang bahkan disebut melebihi mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Adalah Fábio Paim, pemain yang saat ini tengah memperkuat tim São Pedro Cova yang berkompetisi di Liga Portugal tersebut sempat dianggap sebagai wonderkid Portugal.

Bahkan hal tersebut diakui sendiri Crstiano Ronaldo, yang menyatakan jika  Fábio Paim merupakan seorang pemain hebat bahkan lebih memiliki kemampuan diatas dirinya.

"Jika Anda berpikir saya adalah pemain yang hebat, tunggu sampai Anda melihat Fabio Paim," ujar Ronaldo ketika masih menapaki kariernya bersama Manchester United beberapa tahun silam.

Beruntung bagi para peserta Liga Indonesia yang ingin mendatangtkan Fabio Paim, sebab pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut memiliki harga cukup murah dan dirasa cukup murah bagi tim Liga 1 untuk memboyongnya.

Melansir dari laman transfermarkt, disebutkan jika Fabio Paim memilik nilai jual sebesar 200 ribu euro atau senilai 3,2 miliar rupiah. Penurunan harga Fabio Paim sendiri disebabkan lantaran sang pemain terlalu larut dengan uang yang ia terima, dan tak pernah mengasah lebih dalam kemampuan olah bolanya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

1.5K