Bola Internasional

Bukan Luka Modric, Inter Milan Incar Gelandang Timnas

Selasa, 1 Januari 2019 09:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Emilio Andreoli/Getty Images
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Napoli. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Napoli.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan sedang berusaha menyusun kembali kekuatannya setelah dalam beberapa tahun terakhir selalu terpuruk. Terakhir Inter Milan meraih kesuksessan terjadi pada tahun 2010 ketika meraih treble winner bersama Jose Mourinho.

Oleh karena itu, Inter Milan saat ini benar-benar berusaha kembali bangkit agar bisa mengulangi kejayaan di 2010. Di saat itu, Inter Milan miliki lini tengah yang sangat kuat seperti Wesley Sneijder yang sangat kreatif dan Dejan Stankovic yang kuat di tengah.

Guna memenuhi ekspektasi mengulangi pencapaian 2010, Inter Milan berusaha mendatangkan pemain gelandang yang sangat handal atau tangguh. Awalnya Radja Nainggolan yang berdarah batak diharapkan dapat mengangkat peforma tim.

Akan tetapi hingga pertengahan musim. Nainggolan tetap tidak mampu memberikan dampak secara signifikan terhadap peforma tim. Maka dari itu, di bursa transfer kali ini, Inter Milan sedang mengupayakan kedatangan pemain baru yaitu gelandang ‘Timnas’.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%