Liga Indonesia

Disebut Luis Milla Tak Layak Bermain di Indonesia, Ini 3 Kehebatan Memukau Zulfiandi

Selasa, 1 Januari 2019 14:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Madura United
Zulfiandi resmi gabung Madura United Copyright: © Madura United
Zulfiandi resmi gabung Madura United

INDOSPORT. COM - Pemain sepak bola Indonesia, Zulfiandi baru saja merapat ke klub Liga 1, Madura United. Namun, pernyataan mengejutkan justru terungkap dari eks pelatih Zulfiandi di Timnas Indonesia, Luis Milla.

Ya, Zulfiandi bergabung ke Madura United setelah meninggalkan klub lamanya yang musim lalu terdegradasi dari Liga 1, Sriwijaya FC. Zulfiandi hijrah ke Madura United dengan durasi kontrak dua musim dan perpanjangan satu tahun opsional.

Kepindahan Zulfiandi ini ternyata mencuatkan satu fakta mencengangkan. Pihak Madura United lewat akun Twitter resminya mengungkap ucapan yang pernah dilontarkan Luis Milla tentang sosok Zulfiandi.

Ucapan Luis Milla menyebut kalau Zulfiandi merupakan pemain yang tak layak merumput di Indonesia. Hal itu dikarenakan Zulfiandi punya kualitas permainan yang layak berlaga di kompetisi dengan level lebih tinggi.

“Luis Mila, eks pelatih Timnas bahkan pernah memuji pemain ini (Zulfiandi) tidak layak merumput di Indonesia, karena kualitasnya sudah layak bermain di kompetisi yang levelnya lebih tinggi seperti Eropa,” tulis Madura United.

Melihat ucapan Milla tersebut, pertanyaan yang kemudian muncul, seperti apa memang kehebatan permainan Zulfiandi? Bagi para penggila sepak bola yang penasaran akan jawabannya, berikut INDOSPORT.com punya rangkuman aksi-aksi kehebatan Zulfiandi.

273