Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Ada Derbi London

Selasa, 1 Januari 2019 08:26 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Memasuki tahun 2019, kompetisi sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League bakal kembali bergulir menyajikan berbagai pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Sebanyak 3 pertandingan Premier League Inggris bakal digelar pada malam ini hingga dini hari nanti.

Pertandingan yang menjadi pembuka di pekan ke-21 adalah Everton vs Leicester City yang dipastikan akan berjalan dengan menarik. Siapapun antara kedua tim yang menang, hampir dipastikan mereka akan naik ke papan atas.

Sementara itu di London, bakal tersaji sebuah pertandingan derbi yang mempertemukan Fulham vs Arsenal di Craven Cottage. Kekalahan telak dari Liverpool di pertandingan terakhir membuat kondisi moral tim sedang memburuk dan itu menjadi tugas Unai Emery untuk membangkitkannya.

Sedangkan Tottenham Hotspur yang harus merelakan posisi keduanya karena menelan kekalahan mengejutkan dari Wolverhampton Wanderers, 1-3. Bertandang ke markas Cardiff City diharapkan dapat membuat tim kembali ke permainan terbaiknya.

205