Liga Inggris

Lawan Liverpool, Sterling Sesumbar Manchester City Bisa Menang

Selasa, 1 Januari 2019 13:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Raheem Sterling

INDOSPORT.COM - Bintang Manhester City, Raheem Sterling sesumbar timnya mampu mengalahkan Liverpool di Etihad Stadium. Laga bigmatch Liga Inggris pekan ini akan menyajikan pertandingan Manchester City vs Liverpool  pada Jumat (04/01/18) dini hari WIB.

Manchester City membutuhkan kemenangan untuk memangkas ketertinggalan poin dari Liverpool yang kini ada di puncak klasemen. Sedangkan Liverpool datang dengan ambisi besar. Belum pernah terkalahkan hingga pekan ke-20 Premier League.

Skuat asuhan Jurgen Klopp akan bermain ngotot demi posisi aman di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Meski sebelumnya Mancehster City menerima dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Sterling yakin the Citizen mampu menang saat melawan mantan klubnya.

"Jika kita bermain dengan cara yang kita biasa bermain, kita bisa mengalahkan siapapun," kata Sterling dikutip dari Four Four Two.

Selain itu, Sterling juga sangat menantikan pertandingan melawan mantan klubnya karena ini merupakan laga yang pasti berjalan seru.

"Ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami semua menantikannya," tambah Sterling.

Sterling cukup yakin akan menang dari Liverpool karena Manchester City telah bangkit ketika berjumpa Southampton pekan lalu.

"Kami memiliki dua pertandingan yang buruk dan kami tahu kami harus menang untuk memberi diri kami kesempatan dan kami melakukan hal itu. Dua hasil kami sebelumnya sulit untuk diambil dan saya pikir kami bangkit kembali dengan cemerlang," pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris di INDOSPORT