Liga Inggris

Jelang Lawan Liverpool, Ini Seruan Kapten Manchester City

Selasa, 1 Januari 2019 11:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Vincent Kompany usai pertandingan melawan Basel. Copyright: © Getty Images
Vincent Kompany usai pertandingan melawan Basel.

INDOSPORT.COM - Laga bigmatch akan tersaji dalam lanjutan Premier League alias Liga Inggris pekan ke-21 yang mempertemukan Manchester City vs Liverpool pada Jumat (04/01/19) dini hari WIB.

Manchester City yang berstatus juara bertahan akan menjamu pesaing utama mereka dalam perburuan gelar Premier League, Liverpool.

Namun, Manchester City kini tertinggal tujuh poin dari Liverpool karena menelan kekalahan mengejutkan di bulan ini dari Crystal Palace dan Leicester City.

Untuk memangkas poin tersebut, maka Manchester City wajib menang atas tamu mereka di Etihad Stadium.

Menjelang laga melawan skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut, Vincent Kompany mengeluarkan seruan kepada skuat Manchester City.

Kapten Manchester City tersebut mengatkan bahwa skuatnya tidak boleh fokus kepada selisih poin yang ada.

"Kami seharusnya tidak terlalu fokus pada poin saat ini, kami tahu jika kami dapat bermain untuk potensi kami, kami adalah tim terbaik," ucapnya kepada situs resmi Manchester City.

Kompany menambahkan, kemenangan atas Liverpool ini bisa membangkitkan mental para pemain yang terluka karena kekalahan sebelumnya dari Crystal Palace dan Leicester.

"Kebanggan kami telah terluka selama beberapa minggu terakhir, tetapi kami memiliki segalanya di pertandingan dan itu tergantung pada kami," tambahnya.

Selain itu, kemangan atas Liverpool ini merupakan sebuah misi balas dendam Manchester City atas kekalahan mereka di perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

147