Liga Inggris

Manchester United Siapkan Dana Fantastis Demi Wonderkid Ajax Amsterdam

Selasa, 1 Januari 2019 12:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United siap menggelontorkan dana fantastis untuk memboyong wonderkid Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Man United saat ini sedang mencari bek tengah baru. Pada musim panas lalu, Manchester United mengincar Toby Alderweireld, tetapi gagal.

Setan Merah pun telah dirumorkan akan mendaratkan pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly.

Namun dengan harganya yang sangat mahal, Man United sepertinya mengurungkan niatnya untuk mendapatkan tanda tangan pemain berdarah Senegal tersebut.

Menurut sebuah laporan yang dilansir Manchester Evening News, kini Setan Merah memiliki incaran lain. Incaran baru Manchester United itu tak lain merupakan wonderkid Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

De Ligt ki tengah gencar dikait-kairkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Manchester City, Juventus, dan Barcelona. Manchester United sendiri juga minat dengan servis pemain berusia 19 tahun ini.

Bahkan, untuk mengamankan pemenang Golden Boy 2018 tersebut Man United rela kmembayarkan 50 juta Poundsterling atau Rp918 miliar.

Sementara itu, Manchester United sendiri kini sedang bangkit dari keterpurukan setelah ditangani oleh pelatih anyar, Ole Gunnar Solskjaer. Dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League, Mancehster United mampu menyapu bersih dengan meraih kemenangan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

737