Liga Inggris

Resmi! Bukan ke Liga Indonesia, Samir Nasri Kembali ke Premier League

Selasa, 1 Januari 2019 02:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Teka-teki masa depan mantan gelandang serang Arsenal, Samir Nasri musim depan akhirnya terpecahkan usai salah satu tim Premier League resmi mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Adalah salah satu klub asal kota London, West Ham United yang memastikan diri akan mendapatkan servis gelandang berusia 31 tahun tersebut di musim depan.

Kepastian tersebut bahkan diungkapkan sendiri oleh pihak klub, dimana dalam postingan teranyar di laman media sosialnya West Ham United meresmikan Samir Nasri sebagai rekrutan anyar di awal tahun 2019 ini.

'Selamat Datang Samir Nasri' tulis akun media sosial instagram resmi klub tersebut. Kedatangan Nasri pun diharapkan mampu membuat The Hammers tampil trengginas.

Terlebih Nasri akan kembali bereuni dengan Manuel Pellegrini, yang keduanya pernah saling bahu-membahu untuk membantu Manchester City meraih gelar Premier League musim 2013-2014 lalu.

Melansir dari laman The Sun, disebutkan jika West Ham United telah sepakat untuk memboyong Nasri yang berstatus tanpa klub ini dengan tawaran gaji sebesar 80 ribu poundsterling atau Rp1,4 miliar per pekan. 

Samir Nasri ialah pesepak bola berbakat yang memiliki daya jelajah bagus saat melakukan skema serangan. Ia juga memiliki skill di atas rata-rata saat memasuki kotak penalti lawan.

Sayangnya dibalik skill dan kemampuannya, Nasri merupakan pemain yang cukup bermasalah. Beberapa kali ia harus mendapatkan masalah seperti saat membela Timnas Prancis.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

667