Bursa Transfer

Mulai Bergeliat! Ini 3 Pemain yang Resmi Dilepas Persija Jakarta

Selasa, 1 Januari 2019 18:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta

INDOSPORT.COMPersija Jakarta mulai melakukan pergerakan di bursa transfer pemain sepak bola Indonesia. Macan Kemayoran telah resmi melepas tiga pemain.

Persiapan serius tampaknya sudah mulai dipersiapkan oleh manajemen tim jelang babak kualifikasi Liga Champions Asia dan Liga 1 2019. Persija Jakarta memulainya dengan menunjuk kembali pelatih Stefano Cugurra Teco.

Persija Jakarta juga bakal menjalani latihan perdana pada 7 Januari 2019 mendatang. Latihan pertama nantinya akan digelar di tempat latihan baru Lapangan Aldiron, Pancoran.

Aktivitas transfer pemain juga dilakukan oleh Persija Jakarta. Ryuji Utomo datang dari klub Liga Thailand, PTT Rayong, dengan durasi kontrak 2 tahun.

Namun demikian, Persija Jakarta turut melepas pemain-pemain yang tidak masuk dalam skema tim musim depan. Hal itu tidak lepas dari penyataan Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, bahwa Persija Jakarta hanya akan mempertahankan 70 persen pemainnya.

"Pasti ada perombakan karena yang dipertahankan dari musim kemarin hanya sampai 70 persen. Komposisi pemain harus diperkuat," kata Gede Widiade dikutip dari situs Liga Indonesia.

117