Liga Indonesia

Penggawa Senior Persib Bandung Berharap Bertahan di Musim 2019

Selasa, 1 Januari 2019 14:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Atep dihadang pergerakannya oleh pemain BFC, Jajang Mulyana. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Atep dihadang pergerakannya oleh pemain BFC, Jajang Mulyana.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Atep melalui malam pergantian tahun 2018 ke 2019 bersama keluarganya di Jakarta. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini, bisa menikmati momen pergantian tahun dengan leluasa. Pasalnya, aktivitas tim Maung Bandung sedang diliburkan, pasca mengarungi kompetisi Liga 1 2018. 

"Kegiatan tahun baru, kebetulan tahun ini kumpul keluarga di Jakarta," kata Atep saat dihubungi INDOSPORT

Memasuki 2019, pemain yang sebelumnya sering menjabat kapten tim ini berharap masih berkostum Persib. Selain itu, karirnya sebagai pesepakbola bisa semakin berkembang dan kembali meraih prestasi. 

Durasi kontrak Atep dengan Persib akan berakhir pada Februari 2019. Sehingga, ia berharap kontraknya diperpanjang oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Harapan 2019 tetap di Persib dan juara. Kalau kontrak sampai Februari," ucap pemain yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 ini. 

Sementara itu, moment libur kompetisi yang bertepatan dengan libur sekolah, dimanfaatkan pemain asal Cianjur ini untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Jawa Barat bersama anak dan istrinya. 

"Jalan-jalan sama keluarga, kebetulan anak-anak juga sudah libur sekolah, tetapi hanya sekitaran Jawa Barat aja," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT