Liga Indonesia

Soal Komposisi Musim 2019, Ini Kata Manajemen Persib Bandung

Selasa, 1 Januari 2019 11:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18).

INDOSPORT.COM - Beberapa nama pemain lokal maupun asing, santer dirumorkan akan bergabung dengan tim sepak bola Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi musim 2019. 

Nama pemain yang dirumorkan tersebut sudah tidak asing lagi di telinga Bobotoh, seperti Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Butuan, dan Esteban Vizcarra. Pasalnya, mereka sebelumnya bergabung dengan tim Liga 1 2018.

Bahkan, mantan pemain Timnas Belanda, Wesley Sneijder sempat ramai diperbincangkan menjadi salah satu pemain yang dirumorkan akan merapat ke Persib, untuk persiapan menghadapi musim 2019. 

Namun, rumor pemain yang sempat memperkuat beberapa tim besar Eropa ini sudah dibantah oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. 

Hingga saat ini, manajemen PT PBB belum mau berbicara terkait pemain yang akan disiapkan untuk musim 2019. Pasalnya, menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, hal tersebut akan dibahas bersama pelatih Persib, Miljan Radovic. 

"Termasuk kepastian tentang pemain itu kan lagi proses nih. Pemain yang akan direkrut, yang dilepas, dan dipertahankan," kata Kuswara. 

Kuswara meminta semua pihak bersabar, karena manajemen dan pelatih pasti akan berusaha agar tim kebanggaan Bobotoh ini bisa tampil maksimal pada musim 2019. 

"Jadi nanti setelah ada kepastian, Insya Allah nanti akan ada waktunya untuk diberitahukan," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%