Liga Indonesia

PS TIRA Pertahankan Top Skor Liga 1?

Selasa, 1 Januari 2019 21:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© liga-indonesia.id
Top Skor Liga 1 2018 Alekandar Rakic Copyright: © liga-indonesia.id
Top Skor Liga 1 2018 Alekandar Rakic

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia PS TIRA berupaya mempertahankan top skor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic.

Aleksandar Rakic menjadi salah satu dari 15 pemain yang rencananya akan dipertahankan oleh manajemen tim berjuluk The Army tersebut.

Akan tetapi, banyaknya klub yang berminat dengan top skor Liga 1 2018 membuat peluang PS TIRA untuk menahan Aleksandar Rakic cukup berat. Terlebih kontrak Aleksandar Rakic telah berakhir.

Sementara itu, sekretaris PS TIRA, Yandri, mengatakan bahwa pihaknya hanya akan mempertahankan 50 persen komposisi pemain musim 2018 lalu.

"Ada sekitar 15 pemain yang dipertahankan. Nanti untuk melengkapi kami akan cari pemain baru," ujar Yandri dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

PS TIRA tengah berupaya membangun tim yang kuat untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2019. Namun demikian, mereka bakal kehilangan pelatih Nilmaizar yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Nilmaizar diketahui mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (caleg) untuk bertarung memperebutkan kursi wakil rakyat di DPR RI periode 2019-2024 pada Pemilu 2019 mendatang untuk daerah pemilihan Sumatera II.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

89