Punya Dua Anak, WAGs Boca Juniors Ini Tetap Terlihat Seksi

Selasa, 1 Januari 2019 21:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Kolase Daily Mail & The Sun
Mauro Zarate dan Istri Copyright: © Kolase Daily Mail & The Sun
Mauro Zarate dan Istri

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang West Ham United yang kini membela Boca Juniors, Mauro Zarate rupanya memiliki istri berparas cantik dan bertubuh seksi, bernama Natalie Weber.

Natalie menjadi penggemar nomor satu Mauro Zarate yang sudah melanglang buana di berbagai klub sepak bola, mulai dari Birmingham, West Ham, Watford, hingga Boca Juniors. 

Dilansir dari The Sun, Mauro Zarate dan Natalie Weber memulai percintaan mereka sejak 2010. Setahun kemudian, keduanya menikah dan kini telah memiliki dua orang anak bernama Rocco dan Mia.

© Instagram
Istri Mauro Zarate, Natalie Webber Copyright: InstagramIstri Mauro Zarate, Natalie Webber

Meski telah memiliki dua anak, Natalie Weber tetap memiliki tubuh bak seorang gadis. Seperti WAGs lainnya, Weber sering memamerkan foto-foto seksinya dalam bikini ketat, swimsuit, hingga nyaris tanpa busana.

Foto-foto seksi yang ia unggah di media sosial membuat Natalie menjadi sorotan publik, termasuk sebuah tabloid, 'Argie'. Hal itu jelas membuat Natalie Weber semakin populer, terlebih setelah muncul di kompetisi menari yang ditayangkan di Argie TV.

Selain tampil di Argie TV, Weber secara teratur juga muncul di TV Argentina untuk berbagi tips hidup sehat dan peran seorang ibu dalam keluarga.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT