Liga Indonesia

Soal Pelatih Baru, 2 Penggawa Penting Arema FC Kompak Satu Suara

Selasa, 1 Januari 2019 10:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport/Ian Setiawan
Kapten Arema FC, Johan Alfarizi, tengah memotivasi rekan setimnya. Copyright: © Indosport/Ian Setiawan
Kapten Arema FC, Johan Alfarizi, tengah memotivasi rekan setimnya.

INDOSPORT.COM - Pertanyaan seputar siapa sosok pelatih baru Arema FC untuk musim depan, masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Bak bola salju, isu perihal sosok pelatih baru bagi tim Singo Edan, terus menggelinding hampir di setiap harinya.

Sejumlah nama pelatih pun sempat mengapung ke publik. Mulai dari Milomir Seslija, Robert Rene Alberts, Dejan Antonic hingga opsi kembali memulangkan Milan Petrovic, terus berputar dengan berdasarkan petunjuk yang diberikan manajemen Arema FC.

Kendati menghendaki pelatih asing dan sedikit buntu, nama pelatih lokal pun kemudian terseret masuk sebagai kandidatnya. Seperti Rahmad Darmawan, Widodo Cahyono Putro maupun peluang ditangani Joko "Gethuk" Susilo lagi.

Sejumlah pemain Arema FC pun berusaha rileks dengan isu soal pelatih baru tim yang tengah ramai itu. Mereka pun kompak untuk satu suara perihal siapa nama pelatih yang akan memimpin tim berlogo kepala singa itu untuk mencapai target tiga besar di Liga 1 tahun 2019 ini.

"Soal siapa pelatih baru nanti, saya menurut saja lah," kata Dedik Setiawan tanpa mau menyebut nama salah satu dari sekian kandidat yang tengah ramai dikabarkan sebagai arsitek tim Arema FC.

 Johan Al Farisi pun satu suara dengan rekan setimnya tersebut. Ia menilai, bahwa pelatih yang akan membesut Arema adalah nama yang terpilih melalui sejumlah pertimbangan terbaik dari manajemen tim. 

"Siapa pelatih baru? Kalau saya, terserah manajemen saja. Pokoknya yang terbaik lah buat Arema," tandas Johan Al Farisi.

"Robert Rene Alberts? Dia kan sudah di PSM. Ya pokoknya yang terbaik saja," sambung kapten tim Arema FC di era kepelatihan Aji Santoso musim 2017 lalu itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

79